Kamis, 04 Juni 2009

malam yg sunyi,hanya cahaya bulan yang menemaniku,oh Tuhan alangkah bulan cipatan_MU
suasana ini membawaku kembali ke 10 tahun yang lalu,ketika desaku tercinata belem mendapat aliran listrik dari PLN,teringat akan kenagan cintaku yang gagal dengan seorang gadis cantik anak transmigrasi dari lampung,begitu bodohnya aku ini,kenapa aku terlalu percaya sama perkataan teman2 ku yang hanya bualan omong kosong seorang mak jomblang..
denga PD nya aku nembak gadis itu,,eh ga taunya dia malah ngacir,mungkin kerena terlalu PD yaa aku kejar dia sampai samping rumahnya,eeh dia malah bilang kamu tu ga nyadar pa bahwa aku ini ga suka ma kamu,ya udah kita berteman aja "katanya padaku.
ya udah mo gimana lagi,aku terima semua kenyataan ini ,walau malunya bukan main.
ku ;lihat teman-tenmanku tertawa cekikan menertawakan kebodpohanku yang terlalu mudah percaya ma orang lain........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar