Selasa, 15 Juni 2010

JUS TOMAT YANG BERGUNA UNTUK KESEHATAN DAN KECANTIKAN


secangkir jus di siang hari dapat membuat tubuh menjadi segar,jus yang banyak mengandung vitamin dan mineral berguna untuk proses metabolisme tubuh,,disamping berguna untuk kesehatan dengan mengonsumsi jus tertentu,misalnya jus tomat,disamping banyak mengandung vitamin A yang bagus untuk mata dan kulit,,,jus tomat juga dapat mengurangi bau badan,,yang dalam bahasa kedokteran disebut bromhidrosis.
bau badan ini sebenarnya ditimbulkan oleh pertumbuhan bakteri pada kulit,yang biasanya tumbuh dibawah ketiak atau lipatan kulit lainnya.

Selain itu bau badan juga bisa disebabkan oleh hormon yang berlebih, penggunaan obat, konstipasi, dan bisa juga karena mengkonsumsi beberapa makanan tertentu yang mempunyai bau yang menyengat khususnya ikan dan bawang putih.

Seperti dilansir skin care, Kamis (9/7/2009), cara yang alami untuk menghilangkan bau badan tanpa menggunakan bahan-bahan kimia adalah dengan menggunakan jus tomat. Tomat yang telah dijus sebanyak dua gelas dicampurkan ke dalam bak mandi, lalu rendam tubuh selama 15-20 menit, setelah itu mandi seperti biasa. Cara ini dipercaya bisa menghilangkan bau badan.

Selain dengan berendam, jus tomat juga bisa diminum langsung secara biasa sebanyak 1 gelas sehari. Jus tomat dipercaya bisa menghilangkan bau badan karena mengandung garam yang dapat menyeimbangkan pH kulit kita sehingga bisa mengurangi bau badan.
nah selamat mencoba,,,disamping enak dan berguna untuk kesehatan ternyata jus tomat juga berguna untuk kecantikan,,,,,,,,jadi tidak ada salahnya mengamalkan jus tomat mulai sekarang,,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar